|

Foto Fenomena Aneh Awan Gelembung yang Menakjubkan

KawandNews.com - Tornado merupakan angin berputar yang menyerupai corong dan sering menimbulkan kerusakan ketika terjadi di tengah pemukiman. Terjadinya tornado seringkali dipicu oleh rendahnya tekanan udara di daratan dan kencangnya tiupan angin yang membentuk awan badai atau cumulonimbus. Kencangnya tiupan angin ini membuat awan tersebut berputar hingga ujungnya menyentuh permukaan tanah. Tornado sering disebut juga sebagai angin puting beliung di Indonesia.


Para peneliti menyatakan bahwa tornado paling sering melanda daerah-daerah di kawasan Amerika Utara, terutama Amerika Serikat dan Kanada.

Seperti yang baru diberitakan awal minggu ini oleh CBC News, badai tornado terjadi lagi di daerah Saskatchewan, Kanada. Rupanya badai tornado tersebut meninggalkan bekas yang indah di langit Kanada.



Munculnya awan gelembung yang menggelantung di langit Kanada menjadi perhatian orang banyak, sehingga mereka mengabadikan beberapa foto awan unik yang disebut dengan nama awan Mammatus.
sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15194021




Posted by Anggar Tombak on 17:34. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!




Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented