|

Jurgen Klopp Resmi Tinggalkan Dortmund Musim Panas Mendatang

Borussia Dortmund telah memberi konfirmasi bahwa kerja sama dengan pelatih Jurgen Klopp bakal berakhir 30 Juni mendatang.
Sebelumnya, secara mengejutkan
Bild melansir kabar yang
mengatakan Klopp meminta
kesepakatan agar kontrak kerjanya
bersama Dortmund diakhiri.

Permintaan itu mengejutkan karena Klopp sudah menandatangani kontrak hingga 2018. Pekan lalu, direktur olahraga Michael Zorc sudah mengisyaratkan akan melakukan sejumlah perubahan menyusul penampilan musim ini yang tak menggembirakan. Setelah menjuarai Bundesliga Jerman dua musim berturut-turut pada 2011 dan 2012 serta menjadi finalis Liga Champions semusim berselang, Dortmund terpuruk musim ini.

Sempat menghuni papan bawah klasemen, kini Dortmund berada di peringkat kesepuluh dan terancam tak berkiprah di Eropa musim depan. Keterangan resmi baru akan diberikan Dortmund dalam konferensi pers pukul 13:30 waktu setempat, namun informasi sudah disampaikan melalui laman resmi mereka. Eks pelatih Mainz Thomas Tuchel diyakini menjadi kandidat terdepan menggantikan tugas Klopp. Namun, tujuan berikutnya Klopp masih menyisakan tanda tanya. Sejumlah klub Inggris melancarkan pendekatan kepada pelatih 47 tahun itu musim lalu sebelum Dortmund menyegelnya dengan kontrak baru.

Source : Goal.Com




Posted by Unknown on 20:30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jurgen Klopp Resmi Tinggalkan Dortmund Musim Panas Mendatang"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented