|

Valencia Dan Blind Biang Kekalahan United

Mantan gelandang United yang selalu melakukan komentar terhadap Sir Alex, Roy Keane mengatakan United kalah karena Valencia dan Blind melakukan kesalahan yang tidak penting. Dalam pertandingan besar seperti melawan Arsenal hal seperti itu tidak boleh terjadi. Menurut Keane kesalahan valencia dan blind bahkan seperti anak-anak sekolah dasar.

"Ini benar-benar memalukan. Para pemain seperti menyerah, valencia dan blind mereka benar-benar memalukan. Kesalahan tingkat anak sekolah dan itulah yang membuat tim Anda kalah."

"Momen besar dalam pertandingan sepak bola dan jika Anda memberikan Arsenal peluang dengan kualitas yang mereka miliki, jenis kebebasan itu yang terjadi. Itu terlalu mudah, mengejutkan. Benar-benar memalukan."

"Pertahanan mereka mengejutkan. Saya mengkritik gol pertama. Tapi gol yang kedua bahkan lebih buruk dari gol yang pertama. Jones, dia memiliki waktu untuk mengamankan bola, dia bisa berbuat lebih baik dan Valencia tentu saja penggabungan kesalahan gol pertama dan gol kedua"

Dengan hasil tersebut asa United untuk mendapatkan trofi musim ini menjadi pupus.




Posted by Unknown on 20:20. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Valencia Dan Blind Biang Kekalahan United"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented