|

Manchester City Lakukan Pembicaraan Dengan Ancelotti

Manchester City tengah melakukan pembicaraan dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti untuk membuka peluang membawa Ancelotti menukangi Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini. Begitulah yang dikatakan oleh Gianluca Dimarzio, seorang reporter asal Sky Sport Italia.  City santer dikabarkan akan memilih Pep Guardiola sebagai pengganti Pellegrini yang dinilai gagal musim ini. Padahal Pellegrini telah mempersembahkan gelar liga dan Premier League musim lalu.

Sebenarnya City mempunyai dua pilihan pelatih yaitu Guardiola dan Simione. Bayern Munchen tidak akan melepaskan Guardiola tahun ini dan Simione baru saja memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid hingga tahun 2018.

Dengan dua opsi mereka yang bisa di bilang sulit terealisasi maka Ancelotti dinilai menjadi alternatif yang lebih baik karena Ancelotti dikabarkan ingin kembali ke Inggris untuk melatih klub Inggris lagi.




Posted by Unknown on 09:22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Manchester City Lakukan Pembicaraan Dengan Ancelotti"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented