|

Bayern Juga Bisa Beli Pemain Seharga €100m

Anggota Executive Bayern München, Jan-Christian Dreesen mengatakan Bayern Munchen tidak menutup kemungkinan untuk membeli pemain dengan harga mahal. Menurut Dreesen Munchen bisa saja membeli pemain dengan harga mahal bahkan dengan harga €100m. Tetapi Dreesen tidak mau mengeluarkan uang begitu banyak bila itu bukan pemain yang dapat menjadi investasi Bayern. Transfer sebesar itu haruslah membeli pemain yang cocok dengan permainan Bayern München.

“Mudah mengatakan bahwa Bayern tidak pernah mengeluarkan €100m juta untuk satu pemain. Namun, saya tak mau membahas itu karena saya tak suka berandai-andai” kata Dreesen kepada Kicker.

“Namun, Bayern bisa saja membelanjakan €100 juta untuk seorang pemain. Meski demikian, transfer itu haruslah merupakan investasi yang cerdas. Nantinya,  Bayern bukan cuma membeli pemain termahal, tapi pemain itu juga harus cocok bagi Bayern,”

Saat ini Javi Martinez menjadi pemain termahal Bayern München saat Munchen menebua Clause-buy out Marrinez seharga €40m




Posted by Unknown on 22:42. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Bayern Juga Bisa Beli Pemain Seharga €100m"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented