|

AFC Cup Buat Persib Persipura Gemuk

Persib dan Persipura akan mendapatkan dana lebih karena kedua klub ini berpartisipasi di AFC Cup 2015. Persib yang menjadi kampiun liga Indonesia tahun lalu baru bermain kembali di ajang asia, sedangkan Persipura yang menjadi runner-up sudah 4 tahun terakhir bermain di ajang AFC cup.

Bila menjadi juara grup maka akan mendapatkan 4,2 miliar dari AFC dan bila menjadi runner-up grup akan mendapatkan 2 miliar. Setiap pertandingan di AFC Cup mendapatkan asuransi, akomodasi sebesar 60 juta. Persipura dan Persib juga akan mendapatkan 90 persen hasil dari pendapatan tiket penonton dan 10 persen menjadi milik AFC. Kedua klub Indonesia ini terkenal mempunyai penonton yang banyak dan fanatik, itu sangat membantu pendapatan dari tiket.

Saat ini persib dan persipura menduduki peringkat pertama di masing-masing grup. Persib mempunyai poin 7 dari 2 kali menang dan sekali imbang. Sedangkan persipura mempunyai poin sempurna dari tiga kali kemenangan.




Posted by Unknown on 20:29. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "AFC Cup Buat Persib Persipura Gemuk"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented