|

Hubungan Seks Secara Teratur, Bisa Menjadi Obat

KawandNews.com - Sebuah studi mengungkap, melakukan seks secara teratur, olahraga dan menari adalah obat ajaib bagi kesehatan. Beberapa profesional medis dari Academy of Medical Royal Colleges, London sudah membuktikan hal tersebut.

Dokter dan tim medis menyimpulkan bahwa 30 menit latihan, termasuk seks, berjalan dan menari dan bisa melakukan hal tersebut lima kali per minggu, bisa secara dramatis menurunkan risiko tertular kanker, demensia, penyakit jantung dan diabetes.


Risiko terkena penyakit jantung akan dipotong hingga 40 persen, stroke dan demensia sebesar 30 persen dan kanker payudara sebesar 25 persen, ungkap laporan tersebut seperti dilansir lagi oleh Metro.co.uk, Jumat (13/2). Tingkat kanker usus bahkan bisa dicegah hampir setengahnya.

Laporan itu juga mengatakan bahwa warga Inggris yang berolahraga hanya 2,5 jam total per minggu bisa menyelamatkan kehidupannya. (jpnn)




Posted by Sains Box on 15:08. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Hubungan Seks Secara Teratur, Bisa Menjadi Obat"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented