|

Mimpi Suarez Menjebol Gawang Inggris Menjadi Kenyataan

KawandNews.com - Luis Suarez menjadi pemain paling berbahagia ketika Uruguay sukses menjungkalkan Inggris dengan skor 2-1 (1-0) pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2014 di Arena de Sao Paulo, Jumat (20/6) dini hari WIB.

Pasalnya, bomber milik Liverpool itu akhirnya bisa comeback setelah sempat absen pada laga perdana karena masih dibekap cedera meniskus. Comeback Suarez juga sempurna setelah mampu memborong dua gol Uruguay.


Namun, Suarez ternyata sudah bermimpi dua kali menjebol gawang Inggris yang dijaga Joe Hart. Siapa sangka, mimpi pemain berusia 27 tahun itu ternyata benar-benar terjadi di lapangan.

“Ini adalah hal yang luar biasa. Saya berkata pada rekan setim bahwa saya bermimpi mencetak dua gol dalam pertandingan ini,” terang Suarez pada Univision, Jumat (20/6).

Berkat performa Suarez, Uruguay kini punya peluang emas melaju ke babak 16 besar. Syaratnya, mereka harus mengalahkan Italia pada laga terakhir. Sementara, Italia menekuk Kosta Rika pada laga kedua.

“Kami memang harus memenangkan pertandingan ini. Kami akhirnya bisa melakukannya. Kini kami harus mulai berpikir tentang Italia. Itu adalah rivalitas yang lain,” tegas Suarez. (jpnn.com)




Posted by Sains Box on 16:05. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Mimpi Suarez Menjebol Gawang Inggris Menjadi Kenyataan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented