|

Flappy Bird Versi Terbaru Sedang Dibuat

KawandNews.com - Setelah sempat mengguncang para pecinta games aplikasi smartphone, Flappy Bird "dibunuh" Dong Nguyen, penciptanya sendiri pada Februari lalu. Hal itu membuat banyak pecinta games yang memainkan burung terbang melewati rintangan itu frustasi. Namun beberapa bulan setelah peristiwa "pembunuhan" itu, muncul kabar baik. Saat diwawancara situs berita CNBC, Dong Nguyen mengaku sedang mempersiapkan peluncuran Flappy Bird terbaru yang sudah dilengkapi beberapa fitur terbaru.


Developer game mobile asal Vietenam tersebut menyatakan bahwa Flappy Bird versi terbaru itu akan dirilis pada Agustus 2014. Nah, yang terbaru, nantinya Flappy Bird bisa dimainkan multiplayer.

Sayangnya belum dijelaskan bagaimana tampilan Flappy Bird yang teranyar.

"Saya sedang mempertimbangkan hal tersebut (meluncurkan kembali Flappy Bird). Jika permainan ini kembali tersedia, akan ada pemberitahuan," kata Dong Nguyen seperti dilansir Cnet. (jpnn)




Posted by Sains Box on 09:04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Flappy Bird Versi Terbaru Sedang Dibuat"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented