|

Unik, Burung-Burung Dari Kertas Ini Mirip Dengan Aslinya

KawandNews.com - Kertas merupakan objek yang paling sering digunakan dalam menciptakan suatu kreatifitas seni. Sebab, kertas bisa dengan mudah kita bentuk. Namun untuk menciptakan karya seni yang akan terlihat realistis dengan berbahan kertas, tentulah dibutuhkan kesabaran, dan ketelitian tingkat tinggi. Tidak semua orang bisa melakukan hal ini.

Tapi, lain halnya dengan apa yang sudah dilakukan oleh seorang Diana Beltran Herrera. Ia ternyata mampu menyulap kertas menjadi sebuah objek yang nampak hidup seperti aslinya. Objek yang ia buat kebanyakan adalah objek burung. Burung-burung kertas hasil ciptaannya itu memiliki berbagai ekspresi yang terlihat sangat nyata. Benar-benar mirip sekali dengan aslinya.



Diana Beltran Herrera adalah seorang desainer Kolombia dan ilustrator yang pintar dalam hal menciptakan kreasi seni yang realistis, yaitu burung kertas berwarna cerah. Diana Beltran Herrera membuat burung kertas dengan tangannya yang sudah terlatih. Mulanya ia membangun lapisan untuk membentuk struktur dasar, maka perekat pada bulu halus yang melengkung dan terentang itu ia lakukan dengan sekali pasang. Kaki kawat pun ditambahkan dan bulu yang dicat untuk membuat model serealistis mungkin. Setiap model mampu ia selesaikan dalam waktu 5 hari sampai 2 minggu, tentunya tergantung pada ukuran dan kompleksitas model yang ia bentuk.

Semakin banyak ekspresi objek model yang ia buat, maka semakin rumit pula pengerjaannya. Lihat saja, betapa rumitnya membuat burung-burung kertas dengan posisi layaknya sedang terbang, menukik, mengepakkan sayap, dan bertengger di dahan. Semua itu ia kerjakan dengan penuh kesabaran.

Pantas saja, jika berkat kelihaian tangannya dalam membentuk objek burung kertas itu membuat Diana Herrera memegang gelar BA dalam desain industri dari Jorge Tadeo Lozano University di Bogota, Kolombia. Dia juga memperoleh pengalaman kerja pertamanya di Finlandia di bawah artis Faroe-Denmark Hanni Bjartalid. Sebuah kesuksesan yang diraih dari ketekunan.

Yuk kita lihat hasil kreasinya yang lain berikut ini:










Gimana? Keren sekali bukan? Mirip dengan aslinya.... ^_^

(-ws-)




Posted by Sains Box on 16:22. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "Unik, Burung-Burung Dari Kertas Ini Mirip Dengan Aslinya"

  1. Betul betul mirip dengan asli nya yah mas....kreatif banget orangx yang buat.

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented