|

Obat Panu Paling Ampuh Dengan Bahan Alami

KawandNews.com - Cara Menghilangkan Panu berikut ini adalah cara alami yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Sebelumnya, untuk pencegahan atas bahaya infeksi jamur panu, sebaiknya Anda mesti melindungi kebersihan tubuh, baju, dan juga handuk. Lakukanlah mandi paling tidak sebanyak 2 kali dalam satu hari, jagalah kebersihan pakaian, pakai handuk yang kering, dan sesudah handuk dipakai, sebaiknya handuk segera dijemur di tempat yang terkena cahaya matahari hingga tak tumbuh jamur pada handuk tersebut. Jika Anda adalah orang yang kerap berkeringat, sebaiknya Anda memakai bedak supaya kulit terus kering. Apabila Kulit dalam keadaan lembab, akan gampang menyebabkan tumbuhnya jamur hingga muncullah panuini. Selain itu jangan lupa untuk menjaga kebersihan kuku, serta potonglah kuku saat mulai panjang, lantaran lewat kuku, jamur bisa menyebar ketubuh tanpa disadari.


Cara Menghilangkan Panu Sekarang mari kita ulas mengenai beberapa cara untuk menangani panu yang menempel di tubuh Anda :

Bawang putih
Adanya kandungan anti bakteri di dalam bawang putih berperan sebagai obat yang ampuh untuk membunuh jamur pemicu penyakit panu. Untuk mengobatinya, irislah satu atau siung bawang putih, selanjutnya silahkan diusapkan pada bagian kulit yang terinfeksi jamur panu. Kerjakan penyembuhan ini sebanyak 2-3 kali dalam satu hari. Dengan cara yang berangsur-angsur ini, panu bakal kering serta segera terkelupas sendiri, dan itu merupakan indikator bahwa sanya bakteri pemicu panu telah mati.

Belerang
Belerang kerap kali dipakai sebagai obat untuk beragam penyakit kulit, begitu pula untuk panu. Terdapat kandungan mineral didalam belerang telah dipercaya dapat membunuh kuman pemicu panu di badan Anda. Untuk cara mengobatinya, ambillah belerang seperlunya, tumbuk hingga halus. Kemudian campur belerang yang telah halus tersebut dengan minyak kelapa serta air perasan jeruk nipis, lalu oleskan pada kulit yang berpanu. Kerjakan dengan cara teratur sebanyak 2-3 kali dalam satu hari, dengan cara ini panu Anda bisa selekasnya pulih.

Belimbing
Memiliki kandungan vitamin C tinggi, belimbing akan berperan sebagai pembunuh bakteri jamur pemicu panu. Caranya, campur belimbing dengan kapur sirih secukupnya, lalu oleskan di kulit yang telah berpanu, kerjakan dengan cara berkelanjutan sebanyak 2-3 kali dalam satu hari. Beberapa hari kemudian panu dikulit Anda bisa jadi kering serta pulih.

Lengkuas
Tak hanya dipakai sebagai bumbu dapur masakan, lengkuas juga memliki manfaat untuk mengobati penyakit panu. Cara menggunakannya, pilihlah lengkuas dengan kandungan air yang banyak, lalu berikan pada kulit yang terserang jamur panu, pemakaian dengan cara teratur 2-3 kali satu hari bisa memberi bantuan untuk menyembuhkan penyakit panu di tubuhAnda(teropongku.com)




Posted by Anggar Tombak on 21:53. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Obat Panu Paling Ampuh Dengan Bahan Alami"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented