|

Membuat Iklan Yang Pintar, Sederhana, Namun Berdaya Tarik Tinggi

KawandNews.com - Dalam mempromosikan sebuah produk dagangan, bisnis, ataupun menawarkan sesuatu dengan membuat sebuah tampilan iklan, itu dibutuhkan daya imajinasi yang cukup tinggi namun tidak terlalu menuntut pikiran konsumen yang akan melihatnya, agar apa yang ingin disampaikan dapat ditangkap dengan mudah oleh para konsumen.


Jangan sampai apa yang ingin kita sampaikan, justru tidak bisa ditangkap oleh pikiran si konsumen. Sehingga, yang terjadi justru iklan kita akan kalah saing dengan iklan-iklan lainnya. Bayangkan, berapa banyak jumlah iklan yang menjadi saingan kita. Jika Anda menginginkan pesan Anda menonjol di dunia periklanan yang ramai dan memaksa para konsumen yang sibuk tidak memiliki waktu untuk duduk dan memperhatikan iklan kita, maka kita harus membuat iklan yang baik, menarik, serta unik sekalipun. Untuk bisa menciptakan sebuah iklan yang inovatif dan mengesankan, maka dibutuhkan daya imajinasi yang baik. Perlu menjadi catatan, jangan sampai ada kekurangan sedikitpun. Karena jika ada sesuatu yang kurang sedikitpun, Anda malah akan membuat para konsumen Anda menjadi tersesat dalam penyampaian pesan itu.

Disinilah letaknya, kita dituntut untuk bisa membuat sebuah iklan yang sederhana saja. Tidak terlalu rumit dan tidak terlalu banyak menampilkan frame-frame yang tidak perlu. Cukup hanya satu frame saja yang bisa mewakili semua frame. Meskipun tampil dengan sederhana, namun sudah bisa mewakili apa yang ingin disampaikan. Sehingga orang lain akan cepat tanggap, dan mengerti apa yang dimaksudkan dengan iklan tersebut.

Nah, berikut ini adalah 10 contoh iklan pintar yang tampil sederhana namun memiliki daya tarik yang cukup tinggi serta mengesankan. Beberapa yang paling mencolok dan efektif sebenarnya yang paling sederhana.

Seperti yang dikatakan oleh Leonardo da Vinci, "Kesederhanaan adalah kecanggihan yang tertinggi."

Berikut buktinya.

1. NIVEA


2. VOLKSWAGEN


3. MCDONALDS


4. LEGO


5. SUGAR-FREE CHUPA CHUPS


6. COLGATE FLOSS


7. PEPSI


8. ORION TELESCOPES


9. PLANT FOR THE PLANET


10. FEDEX CHINA-AUSTRALIA


Melihat tampilan iklan di atas memang tampil sederhana, namun iklan-iklan tersebut merupakan iklan yang sukses menarik perhatian orang-orang di dunia. (.ws.)




Posted by Sains Box on 17:39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Membuat Iklan Yang Pintar, Sederhana, Namun Berdaya Tarik Tinggi"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented