|

Kado Unik Jam Alarm Untuk Yang Ingin Merasakan Sensai Luar Biasa

KawandNews.com - Jam alarm umumnya mengeluarkan suara berisik atau bunyi-bunyian yang membuat kita terbangun. Tapi tidak dengan alat yang satu ini. Alarm ini membangunkan tidur dengan getaran, dan, juga bisa berfungsi sebagai vibrator.


Bentuknya pipih dan berlekuk, dengan layar digital di bagian depan sebagai penunjuk waktu. Atur waktu bangun sesuai pukul yang diinginkan, lalu pilih satu dari enam variasi ritme getaran yang diinginkan. Masukkan jam alarm ini ke dalam celana dan tunggu sampai alarm membangunkan Anda.

Di pagi harinya, alarm akan menimbulkan getaran halus yang menandakan sudah waktunya Anda bangun. Alat yang bergetar di dekat area genital ini tentunya juga akan memberi sensasi 'sensual' pada Miss V.

Gadget ini hadir dalam tiga warna. Setiap warna memiliki sensasi getaran yang berbeda-beda. Seperti dikutip dari Daily Mail, warna pink cocok untuk wanita rumahan yang ingin merasakan pengalaman seksual untuk pertamakalinya.

Warna ungu diklaim bisa memberikan sensasi getaran yang eksentrik. Cocok bagi wanita yang suka berfantasi dan bereksplorasi. Sedangkan warna hitam untuk pengalaman seks yang lebih 'liar'.

Alarm getar ini diklaim tidak akan berpindah tempat meskipun pemakainya bergerak-gerak atau berganti posisi saat tidur karena bentuknya yang sudah disesuaikan dengan lekuk tubuh wanita. Alat inj juga sangat tipis sehingga tidak menimbulkan rasa tidak nyaman ketika dipakai.

Alarm getar ini dilengkapi dengan baterai yang bisa diisi ulang. Dijual seharga USD 70. Tertarik?(wolipop.com)




Posted by Anggar Tombak on 12:09. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kado Unik Jam Alarm Untuk Yang Ingin Merasakan Sensai Luar Biasa"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented