|

AQUADNC 2014 Berawal di Padang

Padang, Sumatera Barat -Aqua Danone Nations Cup (AQUADNC) tahun 2014 kembali digelar pada Provinsi Sumatera Barat. Ajang sepak bola terbesar anak-anak usia 10-12 tahun dilangsungkan pada 18 hingga 19 Januari bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) H. Agus Salim Kota Padang.
Terhitung, sebanyak 397 tim yang berjumlah 4746 anak-anak asal Sumbar ikut andil dalam ajang sepak bola ini. Mereka akan memperebutkan tiket untuk mengiktui final dunia AQUADNC yang diselenggarakan di Brazil pada Oktober 2014 mendatang, atas nama Indonesia.
Ajang AQUADNC pada tahun 2014 akan berlangsung pada 13 kota di Indonesia. Kota Padang dan Makasar didapuk menjadi awal pertama penyelenggaran ajang sepak bola tersebut.
Kemudian dilanjutkan pada kota Banjarmasin, Manado, Medan, Bandung, Banda Aceh, Jayapura, Denpasar, Semarang, Malang, dan berakhir di Samarinda dan Jakarta.
Brand Director Danone Aqua, Febby Intan menyebutkan, ajang sepak bola ini nantinya akan menjadi peluang bagi anak-anak Indonesia untuk dapat bermain pada kelas dunia.
“Anak-anak terbaik nantinya akan merasakan bermain sepak bola membela negara di pentas dunia. Untuk pemenang regional Sumatera Barat nanti akan mewakili daerahnya untuk dapat melaju ke babak final Nasional pada bulan Juni 2014 di Jakarta,” katanya di GOR H. Agus Salim Padang, Sabtu (18/1) pagi.
Selain itu, para pemenang pada final Nasional berhak membawa nama Indonesia di final dunia yang akan berhadapan dengan 31 negara lainnya.
(KK)




Posted by Ikhwan on 12:38. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "AQUADNC 2014 Berawal di Padang"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented