|

Gelang Unik dengan Teknologi Tinggi

KawandNews.com - Kini banyak inovasi yang membuat pasangan Long Distance Relationship (LDR) jadi lebih 'terhubung'. Salah satu yang terbaru adalah gelang yang dinamakan 'TapTap wristband'.


Meski penampilan luarnya seperti gelang biasa, tapi gelang karet ini sangat canggih dan memang dibuat khusus untuk pasangan yang sedang jauh. Gelang yang dijual sepasang ini memungkinkan Anda merasa sedang 'bersentuhan' dengan si pasangan. Bagaimana bisa?

Ketika salah seorang menyentuh gelang di tangannya, gelang lainnya akan bergetar tepat di tempat sentuhan terjadi. Dengan begitu, Anda tahu kalau si dia sedang merindukan diri Anda.

Untuk menyambungkan sepasang gelang tadi, para pengguna perlu mengunduh aplikasinya ke smartphone masing-masing. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan juga iOS. Setiap sentuhan yang terjadi di gelang, juga akan terkirim ke smartphone Anda.

"TapTap menghubungkan kamu dan orang tersayang seakan kalian selalu bersama-sama. Pasanganmu adalah satu-satunya yang merasakan ketika kamu menyentuh gelang, tak peduli betapa jauhnya jarak, Anda akan merasa sedang menyentuh tangannya," jelas Woodenshark, desainer yang mengembangkan produk ini.

Tertarik memilikinya? Sepasang gelang ini harganya US$ 130 atau sekitar Rp 1,5 jutaan. Gelang ini terbuat dari plastik hypoallergenic dengan TapSpot silikon di bagian atas. Masing-masing gelang TapTap dinamakan TapMate.(wolipop.com)




Posted by Anggar Tombak on 22:24. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "Gelang Unik dengan Teknologi Tinggi"

  1. wah... keren banget tuh gelang....pas banget buat saya kuli lapangan yang jarang ketemu pacar....belinya dimana ya?

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented