|

Wow..Inilah Ikat Rambut Seharga Jutaan

KawandNews.com - Berapa bujet yang Anda persiapkan untuk membeli ikat rambut? Mungkin tak lebih dari Rp 20 ribuan di departement store atau toko aksesori. Tapi ketika desainer yang mengeluarkan ikat rambut, harganya sudah pasti meningkat drastis.

Missoni, rumah mode Italia menawarkan ikat rambut yang dijual seharga US$ 95 atau sekitar Rp 1,1 jutaan. Jika Anda melihatnya, mungkin tak akan mengira kalau ikat rambut ini datang dari rumah mode ternama dunia. Ikat rambut ini tidak berbeda dengan ikat rambut umumnya, yaitu terbuat dari lace dengan warna biru dan pink.

Tak hanya Missoni yang mengeluarkan koleksi ikat rambut yang cukup mahal. Marc Jacobs melalui label Marc by Marc Jacobs juga membuat ikat rambut dari bahan satin. Beberapa di antaranya berwarna hijau dan bermotif animal print. Marc Jacobs menjualnya seharga US$ 32 atau sekitar Rp 370 ribu,

Adapun desainer aksesori asal Prancis, L. Erickson juga membuat ikat rambut serupa yang dijual dengan harga US$ 52 atau Rp 600 ribuan. Ketiga ikat rambut dari desainer ini bisa Anda dapatkan di situs Net-a-Porter.

Ikat rambut dengan ruffle besar seperti ini memang sempat populer di pertengahan 80-an. Di masa itu, bisa dibilang ikat rambut model ini adalah aksesori paling dicari. Namun memasuki tahun 2000-an, para wanita justru membuat rambut ekor kuda dengan memilih karet rambut yang lebih kecil dan sederhana.

Kembalinya tren ikat rambut besar ini bahkan juga terlihat di panggung runway. Tren ini hadir di show Ashish saat London Fashion Week. Para model berjalan dengan tatanan rambut yang diikat berantakan. Mereka juga memakai busana ala tahun 90-an seperti celana baggy.(wolipop.com)




Posted by Anggar Tombak on 12:30. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wow..Inilah Ikat Rambut Seharga Jutaan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented