|

Situs Unik Dan Aneh Tentang Jejaring Sosial Setan

KawandNews.com - Setelah sempat heboh dengan adanya situs Ossan rental, layanan sewa pria untuk wanita kesepian, kini ada situs kencan online dengan 'hantu'. Hii..!

Bernama Ghostsingles, situs ini menawarkan layanan untuk para pengguna yang masih single, agar bisa berkencan dengan para hantu sesuai pilihan mereka. Jadi bagi siapapun yang mendaftarkan dirinya pada website tersebut, mereka seolah-olah sudah mati dan menjadi hantu.

Seperti dikutip dari Oddity Central, para pengguna bisa berkencan dengan Marilyn Monroe, Marie Antoinette, atau bahkan Cleopatra. Dalam situs ini, Anda juga bisa menceritakan bagaimana Anda bisa 'mati', apakah meninggal secara misterius, mendadak, atau bahkan secara tragis.

Jika kreatif, Anda pun bisa menulis seperti apa biografi Anda. Misalnya, apakah rencana Anda untuk menghabiskan waktu selama abadi. Jangan lupa juga untuk mencantumkan tanggal kapan Anda 'meninggal', tinggi badan, serta unggah foto semasa 'hidup'.

Situs Ghostsingles dapat diakses secara gratis. Situs ini memang hanya sekadar lelucon, tapi cukup menarik dan mungkin saja bisa melepas penat dari kesibukan Anda mencari pasangan sesungguhnya.(wolipop.com)




Posted by Anggar Tombak on 22:39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Situs Unik Dan Aneh Tentang Jejaring Sosial Setan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented