|

Sinopsis Film Terbaru Rush

KawandNews.com - Niki Lauda, juara dunia Formula 1 selama tiga kali di era 1970-an merupakan fenomena bagi sebagian orang. Penunggang jet darat berlogo kuda jingkrak tersebut mengalami persaingan hebat di dalam dan di luar sirkuit dengan James Hunt, pembalap muda yang urakan, pemain cinta dan nekat.


Rush menjadi salah satu film yang ditunggu oleh banyak orang yang menginginkan sebuah drama kisah nyata dari lintasan balap dengan tonasi berbeda. Tidaklah mudah bagi Ron Howard, sang sutradara, untuk mengangkatnya menjadi sebuah film yang utuh dan membekas di setiap orang yang menontonnya. Ditambah, ia harus mengerti seberapa cepat mobil Formula 1 di jaman itu, sehingga tidak terkesan berlebihan dan juga ia harus banyak berkonsultasi dengan saksi hidup di masa rivalitas mereka sampai pada puncaknya.

Menyatukan konflik lama di luar sirkuit dengan di dalam sirkuit tentunya membutuhkan sebuah usaha yang tidak mudah baginya. Performa akting dari mantan aktor di Inglourious Basterds, Daniel Brühl (Niki Lauda) dan aktor film Thor, Chris Hemsworth (James Hunt) memang tampil brilian di film ini. Seakan rivalitas mereka memang sudah terlahir dari kecil dan hubungan emosional mereka sanggup membawa penonton terlibat di dalamnya. Dengan sinematografi yang apik, dramatisasi dari persaingan keduanya seakan hidup kembali ke masa sekarang ini.

Rush berhasil membawa film bertema balapan dengan nuansa drama berbeda. Emosional, mewah dan respektif. Film ini segera tayang di bioskop Cinema 21/XXI dan film ini tidak disarankan untuk ditonton oleh anak-anak.(keepo.me)




Posted by Anggar Tombak on 23:09. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Sinopsis Film Terbaru Rush"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented