|

O2 Jerman mulai beralih dari BlackBerry untuk Windows Phone

 

KawandNews.com - Salah satu Operator seluler ternama di Jerman O2 memberikan saran untuk semua pekerjanya untuk beralih dari SmartPhone BlackBerry menjadi Windows Phone. Hal itu di jelaskan langsung oleh CEO dari O2 yakni Mario Buchner.

Dari kegiatan itu perusahaan dapat mengambil laba lebih besar sampai 250 ribu euro dalam setiap tahunnya untuk menggunakan Windows Phone dari pada BlackBerry. Sebelumnya memang banyak karyawan di O2 menggunakan SmartPhone BlackBerry sebagai andalan dalam lakukan aktivitas kerja.

Saat ini kelebihan Windows Phone dengan aplikasi sama seperti Laptop atau Komputer memang membuat menejemen perusahaan lebih sarankan untuk penggunaan Windows Phone. Hal itu juga menjadi berkah untuk produsen Windows Phone , Nokia. Karena Nokia adalah satunya vendor yang saat ini getol dengan Windows Phone.

O2 akan sarankan setiap orang untuk memakai Windows Phone Lumia keluaran Nokia. Bukan hanya O2 saja yang beralih untuk Windows Phone tapi selular lainnya di Jerman yakni Telefonica sudah sejak Juni lalu. 

Walau saat ini memang Windows Phone masih belum sepopuler Android dan iOS. Tapi kualitas Windows Phone sangat bagus terutama Lumia besutan Nokia.
 




Posted by Unknown on 01:47. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "O2 Jerman mulai beralih dari BlackBerry untuk Windows Phone"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented