|

BlackBerry Messenger (BBM) versi beta sudah dapat di nikmati Adroid atau iOS di Indonesia

 

KawandNews.com -  BlackBerry Messenger (BBM) salah satu pesan instan andalan dari BlackBerry dalam waktu dekat ini akan segera dapat di gunakan oleh ponsel selain BlackBerry. Hal itu di jelaskan oleh salah satu media ternama teknologi di Indonesia , Kompas hari ini. Ponsel besutan Samsung dengan seri Galaxy S III kabarnya sudah mencicipi BlackBerry Messenger (BBM) dalam versi uji coba.

Langkah itu akan semakin memunculkan BlackBerry Messenger (BBM) benar akan di lapas oleh BlackBerry sebagai applikasi tersendiri bukan lagi sebagai aplikasi khusus yang semula melekat dengan BlackBerry Messenger (BBM). 

 


Untuk pengguna Android di Indonesia nampaknya sudah dapat mencoba BlackBerry Messenger (BBM) versi beta ini. Sementara perangkat Android yang sudah dapat menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) minimal adalah OS ICS ( Ice Cream Sandwich) 4.0.

Selain Android kabar bagus juga dapat di pasang untuk iPhone yang menggunakan iOS 6 dan selanjutnya. Itu adalah syarat ketentuan dapat menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) versi beta ini. Kabarnya sebulan lagi BlackBerry Messenger (BBM) versi sebenarnya baru akan keluar.

sumber : kompas.com




Posted by Unknown on 01:33. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "BlackBerry Messenger (BBM) versi beta sudah dapat di nikmati Adroid atau iOS di Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented