|

Samsung Series 7 Ultra

 

KawandNews.com  - Samsung salah satu produsen ternama gadget asal Korea Selatan itu resmi keluarkan Samsung Series 7 Ultra mengusung tampilan tipis dan bobot yang ringan. Ia memiliki ketebalan 17,5mm dan bobot 1,46kg. Tubuhnya terlihat cantik dengan balutan casing dengan jenis material aluminium. 

 

Dengan spesifikasi hardware dan tubuh langsing yang dimilikinya, Samsung Series 7 Ultra dapat dijadikan senjata bagi pengguna yang gemar bekerja secara mobile. Perangkat tersebut bisa dikatakan dapat mengakomodir semua pengguna kebutuhan kasual, mulai dari menyelesaikan pekerjaan hingga bermain game. Perangkat ini pun sudah dilengkapi dengan berbagai port penting. Salah satunya adalah RJ-45. Dengan adanya port tersebut, pengguna bisa terhubung ke internet dengan kabel ethernet. 

Kekurangan yang dirasakan KompasTekno terletak pada touchpad yang sedikit terlalu lebar sehingga sering tersentuh tanpa sengaja. Di luar itu, ultrabook ini sangat andal untuk menemani Anda mengerjakan tugas, browsing, dan juga menikmati film Full HD.

sumber : kompas.com




Posted by Unknown on 14:11. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Samsung Series 7 Ultra"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented