|

Rekrutan terbaru dari FC Cluj adalah playmaker muda asal Indonesia yakni Gavin Kwan Adsit


KawandNews.com - Rekrutan terbaru dari FC Cluj adalah playmaker muda asal Indonesia yakni Gavin Kwan Adsit. Gavin juga menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain dengan klub professional asal Rumania tersebut. Gavin juga berpeluang tampil di Eropa. Karena status FC Cluj sebagai juara Rumania musim kemarin membuat mereka lolos fase Grup Liga Champions eropa.

Gavin kini berusia 17 tahun tersebut telah memikat manajemen klub setelah menjalani trial selama satu bulan dengan FC Cluj. Gavin akan bermain dengan FC Cluj selama satu musim bersama klub .

Gavin sebelumnya juga dapatkan tawaran dari Genoa dan Cardiff City. Tapi dirinya lebih memilih FC Cluj untuk dapat tampil untuk skuad utama.




Posted by Unknown on 16:20. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Rekrutan terbaru dari FC Cluj adalah playmaker muda asal Indonesia yakni Gavin Kwan Adsit"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented