|

Piala Super Italia kembali di gelar Stadion Olimpico Roma



KawandNews.com - Gelaran Piala Super Italia yang akan mempertemukan juara kompetisi Serie A dengan Copa Italia akan di gelar kembali di Kota Roma tepatny di Stadion Olimpico Roma. Dalam laga nanti akan berjumpa Juventus sebagai penguasa Serie A dengan Lazio sebagai juara baru Copa Italia.

Pertemua kedua klub itu selama satu musim kemarin memang sangat bagus dengan saling mengalahkan. Bahkan Lazio unggul satu pertemuan untuk kemenangan besar dari Juventus di ajang semi final Copa Italia saat itu. Dalam Serie A kemarin Juventus juga gagal menangi laga kontra Lazio dua kali hanya hasil seri dari kesemuanya.

Itu akan sangat menarik dengan banyak pemain baru dari kedua klub yang akan berjumpa dalam gelaran Piala Super Italia 2013 - 2014.




Posted by Unknown on 07:26. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Piala Super Italia kembali di gelar Stadion Olimpico Roma"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented