|

Jalanan Kota India Memang Unik

India Tour 2013 24 460x307 Loh Kok Bisa? Ini India Bung! 

KawandNews.com -  Di rilis oleh media Dapurpacu.com kemarin jika India memang bukan negara yang ramah untuk urusan transportasi. Banyak tata jalanan yang masih tidak teratur dengan banyak kendaraan tidak patuh dengan aturan di jalan. Bahkan polisi setempat juga tidak banyak memberikan kesan bagus ketika mereka memberikan contoh buruk untuk sejumlah pelanggaran lalu lintas.


Selain itu kondisi beberapa tempat jalanan masih seperti Indonesia untuk tahun 70 an dan 80 an yang memang di biarkan begitu saja. Itu memang menjadi keunikan dari India yang juga banyak moyet berkeliaran jalanan kota. 



Jadi jika anda berlibur di India jangan terlalu mecemaskan masalah itu karena semua kondisi yang sudah jauh dari kata tertata sudah sangat lama tidak di miliki beberapa kota di sana. Yang membuat heran adalah angka kecelakaan jalan raya yang sangat tinggi di India.


sumber : Dapurpacu.com




Posted by Unknown on 12:40. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jalanan Kota India Memang Unik"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented