|

Honda memperkenalkan Montesa Honda Cota 4RT 2014

 
 
KawandNews.com

Di Trial World Championship 2013 di Barzio, Italia, Honda memperkenalkan Montesa Honda Cota 4RT 2014 yang terdiri dari tipe Cota 4RT260 Factory dan Cota 4RT260. Cota 4RT260 dikembangkan bersama Repsol Montesa Team dengan kualitas dan teknologi tinggi, klaimnya. Ini disiapkan untuk para pengendara pemula dan mahir.

Untuk berkompetisi trial, ada Cota 4RT260 Factory dengan suspensi dari Showa. Seragamnya mirip dengan tim trial Repsol Montesa – mendominasi Kejuaraan Dunia Trial di dalam dan luar ruang.

Cota 4RT 2014 menggendong mesin lebih besar, 260cc 1-silinder 4-tak, SOHC, PGM-FI, dengan torsi lebih bertenaga di putaran menengah. Engine braking berhasil dipangkas secara signifikan agar pengendara lebih bisa merasakan dan mengontrol. Cota 4RT  2014 membawa desain baru dengan garis lebih modern, rem baru lebih tepat dan efektif, serta injection map baru.

Harga Cota 4RT 2014 belum diumumkan karena pemasarannya akan dimulai September 2013 di Spanyol dan Inggris. Cota 4RT diproduksi di pabrik Montessa di Santa Perpètua de Mogoda (Barcelona), Spanyol.
  
Sumber : dapurpacu.com
 




Posted by Unknown on 16:46. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Honda memperkenalkan Montesa Honda Cota 4RT 2014"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented