|

Ford Fiesta EcoBoost Segera Hadir Di Indonesia



KawandNews.com - Ford Fiesta EcoBoost mobil dengan sentuhan gaya modern terbaru ini akan segera meluncur di aspalan Indonesia dalam waktu dekat. Mobil yang sebagai generasi dari Ford Fiesta lama itu akan menjadi primadona baru pilihan konsumen mobil di Indonesia dalam semester kedua nantinya.

Pihak Ford Motors Indonesia sangat bangga dengan hadirnya keluarga baru dari Ford Fiesta dengan nama Ford Fiesta EcoBoost. Dalam peluncurannya nanti terdapat tiga macam varian yakni 1.0L S AT dan MT serta 1.0L Titanium AT. Jadi pada konsumen akan bebas memilih gaya suka - suka mereka. Untuk masalah harga Ford Motor Indonesia patok sekitar 350 juta an.

Mesin untuk Ford Fiesta EcoBoost terbaru itu akan mengusung mesin 3-silinder, 1,0 liter, injeksi langsung plus turbocharger. Kemampuan menghasilkan tenaga sama dengan mesin 1,6 PS yaitu 120 PS. 




Posted by Unknown on 07:36. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Ford Fiesta EcoBoost Segera Hadir Di Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented