|

BlackBerry Messenger (BBM) kembali dapatkan teguran Kemenkominfo

 

KawandNews.com - BlackBerry Messenger (BBM) kemarin kembali alami gangguan hebatnya yang membuat pengguna keluhkan layanan jejaring sosial garapan BlackBerry tersebut. Sudah sebanyak dua kali selama puasa ini layanan BlackBerry Messenger (BBM) alami masalah dengan tidak dapat mengirim pesan. Masalah lainnya juga timbul adalah internet BlackBerry yang tidak nyaman dalam penggunaan jejaring sosial twitter yang kembali ngadat.

Hal itu memancing reaksi dari badan  Kementerian Komunikasi dan Infomatika (Kemenkominfo) Indonesia. Mereka menganjurkan jika BlackBerry Messenger (BBM) dan semua service yang terkait harus tetap berjalan dengan lancar. Selain itu mendekati momen mudik dan lebaran semua harus lancar. Jika tetap ngadat maka pihak BlackBerry Indonesia siap saja dapatkan jeweran dari Kemenkominfo.

PErwakilan dari BlackBerry Indonesia pagi ini Kusuma Lienandjaja, sudah memberikan alasan terkait masalah ngadatnya layanan  BlackBerry Messenger (BBM). Kusuma menjelaskan jika masalah itu karena proses data yang lambat seiring banyak pengguna yang memakai BlackBerry Messenger (BBM).

sumber : kompas.com




Posted by Unknown on 15:32. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "BlackBerry Messenger (BBM) kembali dapatkan teguran Kemenkominfo"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented