|

Bentley Motors pasarkan SUV mewah 2016

Bentley EXP 9 F 1 460x306 SUV Mewah Bentley akan Dijual Mulai 2016 

KawandNews.com -   Bentley Motors akan segera pasarkan masal SUV baru besutan mereka. SUV ini rencananya akan terjual umum tahun 2016 mendatang. Itu artinya pengguna yang setia dengan Bentley Motors baru akan dapat membeli SUV mewah ini tiga tahun lagi.

Kabarnya pihak Bentley Motors habiskan  lebih dari £800 juta dalam proyek garapan SUV ke empat mereka ini. SUV ini juga akan menjadi yang termahal dalam kelasnya dari sejumlah pesaing lainnya. Dalam pembuatan SUV ke empat ini Bentley Motors gunakan 1000 pekerja.

Bentley Motors berikan mesin super besar untuk hasilkan tenaga sampai 600 hp untuk SUV ini. Bentley Motors namakan  konsep Bentley EXP 9 F pada SUV ini. Bentley Motors menanam mesin W12 6,0 liter dengan turbo ganda dan transmisi 8-speed. SUV ini yang juga di sebut EXP 9 F dilengkapi 3 mode pengendaraan: Comfort, Sport dan Off-Road.

sumber : dapurpacu.com




Posted by Unknown on 04:32. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Bentley Motors pasarkan SUV mewah 2016"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented