|

BBM Mulai Dapat Terpasang Untuk Semua Produk Keluaran Apple Yang Berbasis iOS


KawandNews.com - Sistem operasi mobile iOS segera sediakan layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) pada Juli 2013 mendatang dalam Apps Store milik Apple. Hasil itu akan serupa dengan Android yang sudah aka dapatkan layanan serupa untuk BBM akhir Juni kemarin yang sudah tersebar secara gratis di Google Play Store. Kemajuan ini memang di tempuh oleh pihak produsen BlackBerry agar mereka juga dapatkan tempat sebagai pemain besar dalam urusan pesan layanan chatting. Nantinya Produk semua keluaran Apple yang menggunakan iOS akan dapat layanan tersebut seperti iPhone, iPodtouch dan iPad ( baik iPad dan iPad mini).

Sebelumnya pihak dari BlackBerry sudah menguji itu dengan salah satu prosuden platform Android ternama Samsung dengan produk andalan mereka Galaxy S4. Hasil sangat bagus memang BlackBerry Messenger dapat dinikmati oleh pengguna selain gadget BlackBerry. Heinz selaku Presiden BlackBerry jelaskan jika langkah ini sebagai kemajuan peningkatan mutu layanan mereka.

Sebab kondisi itu akan menjadikan BlackBerry Mesenger kembali merangsek dalam pasaran pesan singkat online. Namun itu harus menemui saingan besar seperti Whats Apps, WeChatt, Line dan Kakao Talk yang sudah bermain lebih lama.




Posted by Unknown on 08:25. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "BBM Mulai Dapat Terpasang Untuk Semua Produk Keluaran Apple Yang Berbasis iOS"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented