|

Warna Dan Kepribadian

KawandNews.com - Warna favorit terkadang juga menunjukkan kepribadian seseorang. Warna yang kita sukai dapat mencerminkan kelemahan dan kekuatan pribadi kita. Apa warna kesukaan kamu?



Merah.
Penyuka warna merah umumnya memiliki orientasi terhadap kebutuhan yang mendalam. Berani, dan menyukai tantangan, tipikial utama kepribadian seseorang yang menyukai jenis warna ini.

Orange.
Warna orange umumnya dikaitkan dengan keceriaan dan kegembiraan. Orang yang menyukai warna orange, dapat dengan mudah bersosialisasi dengan orang banyak, dan dapat bergabung dengan berbagai jenis kelompok lainnya. 

Kuning.
Penyuka warna kuning umumnya lebih cenderung kepada pemikiran yang logis. Biasanya, untuk memecahkan suatu masalah, penyuka warna kuning akan langsung menggunakan kemampuan logisnya untuk menelaah dan mencari sebuah solusi yang baik.

Biru.
Biru menciptakan suasana yang tenang dan damai. Umumnya orang yang menyukai warna ini terkesan tenang dan stabil. Mereka hidup sesuai dengan cita-cita dan keyakinan mereka tanpa harus mengubah sudut pandang fleksibel mereka. Orang lain juga akan merasakan kenyamanan ketika berdekatan dengan pecinta warna biru, karena tipikal ini memiliki pribadi yang menyenangkan.

Hijau.
Penyuka warna hijau umumnya memiliki rasa yang kuat untuk mencintai dan dicintai. Terkadang, pecinta warna hijau juga menyukai ucapan imbalan atas apa yang telah dilakukannya, seperti ucapan 'terimakasih', good job, dan lain sebagainya.

Ungu.
Pribadi yang menyukai warna ungu cenderung kuat dalam hal rohani. Jiwa kemanusiaan sangat tinggi, dalam hal membantu antar sesama, khususnya bagi orang lain yang sangat membutuhkan bantuan.

Pink.
Penyuka warna pink umumnya memiliki pribadi yang romantis, lembut dan penuh dengan imajinasi indah. Terkadang juga sering kali bermimpi untuk hal-hal yang menyenangkan bagi dirinya. 

Cokelat.
Pecinta warna cokelat memliki pribadi yang sederhana, ramah, dan sangat baik untuk menjadi seorang sahabat sejati. Sikap dewasanya dapat membuatnya menjadi bagian penting dari keluarga sekaligus dalam persahabatan. Umumnya orang yang bersahabat dengan penyuka warna cokelat, akan langgeng dan jarang sekali bertengkar.

Hitam.
Hitam memang sarat dengan kemisteriusan. Seseorang yang menyukai warna hitam umumnya pintar dalam mengendalikan perasaan mereka. Penyuka warna ini juga umumnya adalah seorang yang mandiri, dan tidak bergantung pada orang lain. Kesederhanaan menjadi keseharian bagi penyuka warna hitam, tidak menyukai hal-hal yang kompleks, dan pemecahan sesuatu masalah yang rumit.

Putih.
Pecinta warna putih juga memiliki sifat yang sederhana, terbuka, lembut dan bijak. Warna putih juga mencerminkan sebuah pribadi yang mandiri.

Abu-Abu.
Jika seseorang menyukai warna abu-abu, umumnya orang tersebut dapat diandalkan dalam banyak hal. Biasanya orang yang menyukai warna ini cenderung dapat dengan mudah menyesuaikan diri dalam berbagai situasi.

Perak.
Pecinta warna perak umumnya menyukai sesuatu yang klasik, original, dan tidak menyukai berbagai unsur yang nyentrik. Umumnya, penyuka warna perak lebih suka dengan hal-hal yang menjadi kegiatan rutinitas. Pecinta perak tidak gampang jenuh dengan sesuatu yang monoton.

Emas.
Warna emas dikaitkan dengan sesuatu yang glamour. Penyuka warna ini umumnya memiliki kharisma, kepribadian yang menarik, dan bersikap mandiri. Umumnya, pecinta warna ini sangat disegani dan dihargai.

Meskipun beberapa jenis warna mencerminkan kepribadian seseorang, namun memiliki kepribadian yang berkualitas hanya bisa didapatkan dari melakukan pengembangan kepribadian kita sendiri.





Posted by Captcharea on 15:56. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Warna Dan Kepribadian"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented