|

Kenali Jenis Pemulas Bibir Anda



Bibir yang indah adalah impian setiap orang. Salah Satu cara membuat bibir terlihat indah dengan menggunakan pemulas bibir. Ada banyak jenis pemulas bibir sesuai dengan manfaat dan polesan yang ingin dihasilkan pada bibirmu serta dapat menentukan kecocokan di daerah beriklim tropis atau dingin, berikut informasinya.

1.      Sheer/Gloss, lipstik ini memberikan efek glossy pada bibir sehingga cocok digunakan sehari-hari, karena warna yang ditimbulkan tidak terlalu mencolok.

2.      Matte, kandungan pigmen lebih banyak yang menyerap   cahaya dan kandungan minyaknya lebih sedikit sehingga menimbulkan efek polesan yang tidak mengilap dan lebih terlihat powdery.

3.      Cream, menghasilkan polesan yang matte, tapi terasa lembut di bibir sehingga sangat cocok untuk daerah beriklim dingin.

4.      Transferproof memiliki sifat yang tahan lama berkat teknologi silikon non-volatile.
Satin, menghasilkan polesan antara glossy dan matte sehingga warna tetap keluar tanpa efek glossy yang sangat mengkilap.




Posted by Unknown on 18:58. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kenali Jenis Pemulas Bibir Anda"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented