|

Ini Dia 5 Destinasi Wisata Alam Terbaik di Australia


Kawandnews.com - Australia punya banyak destinasi alam yang menakjubkan. Berikut adalah lima destinasi alam terbaik di Australia yang bisa Anda kunjungi  saat liburan.


Great Barrier Reef yaitu Karang yang muncul 25 juta tahun lalu. Membentang sekitar 3.000 km di lepas pantai Queensland, memiliki 400 jenis karang dan 1.500 spesies ikan tropis. 


Uluru adalah sebuah situs suci bagi orang-orang adat Anangu yang berada sekitar 450 km dari barat daya Alice Springs di Nasional Uluru, Kata Tjuta Park.

Shark Bay terletak sekitar 800 km dari utara Perth. Merupakan rumah bagi 10.000 duyung, lumba-lumba, rumput laut paling beragam di dunia.


The Pinnacles adalah formasi batu kapur yang diciptakan 30.000 tahun lalu. Terletak beberapa meter dari Taman Nasional Namburg yang merupakan rumah bagi kanguru abu-abu, emu, dan reptil.

Air Terjun MacKenzie terbesar di Taman nasional Grampians yang dihuni banyak kangguru. Jatuh setinggi 30 meter ke jurang sepanjang tahun dan mengeluarkan kabut pelangi di bawah sinar matahari. (bil)




Posted by Unknown on 05:52. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Ini Dia 5 Destinasi Wisata Alam Terbaik di Australia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented