|

Walau Gemuk Tetap Cantik Itulah Hye Kyo



Penampilan menjadi yang utama bagi para selebriti wanita. Begitu juga bagi artis-artis Korea Selatan. Salah berpenampilan, maka kritik yang didapat. Itulah yang dirasakan artis cantik yang selama ini menjadi kebanggaan publik Korea, Song Hye Kyo.

Saat sedang berjalan-jalan di Hong Kong, paparazzi berhasil mengambil gambar Song Hye Kyo. Saat itu, ia hanya mengenakan kaos gombrong, celana super pendek dan sandal. Rambut panjangnya hanya diikat asal. Hye Kyo tampil sangat biasa dan jauh dari kesan anggun dan mewah seperti yang selama ini ia perlihatkan.

 

Dengan cepat, foto hasil jepretan paparazzi itu menjadi topik pembicaraan hangat publik. Media Hong Kong menuliskan, paha mantan kekasih Hyun Bin itu tampak besar dari biasanya. Ia dianggap terlihat gemuk. Selera berpakaiannya juga dinilai menurun.

Akibat gaya pakaian yang dianggap asal-asalan itu, Hye Kyo yang langganan masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia ini dinilai telah mencorengkan imej cantiknya selama ini.

Masyarakat Korea tak tinggal diam melihat artis pujaannya dikritik. Mereka membela mati-matian. Para penggemar mengatakan tubuh gemuk Hye Kyo tidak mengurangi kecantikan bintang 'Endless Love' itu.

Walau saat ini media Korea Selatan banyak yang mengecap jika Hye Kyo sedikit gemuk. Namun banyak fans nya masih sangat cinta dan mendukung karir sang artis papan atas Korea Selatan itu jelas media Allkpop.

Baru - baru ini Hye Kyo juga hadir dalam pameran busana skala besar yang di helat di Hongkong. Saat itu Hye Kyo juga tampil menarik banyak mata pecinta busana dunia dengan gaya casual. Dan saat ini Hye Kyo tetap sangat cantik dan mempesona.




Posted by Unknown on 02:06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Walau Gemuk Tetap Cantik Itulah Hye Kyo"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented