|

Saltdean Pizza, Pizza Terpedas di Dunia



Anda penikmat makanan pedas ? Pasti ngiler lihat yang satu ini. Adalah Paul Brayshaw, pemilik restoran yang memiliki konsep unik untuk membuat pizza paling pedas sedunia. Restoran Pizza di Inggris ini kemudian menawarkan menu Saltdean Pizza, yang pedasnya konon 3 kali lipat dari cabai terpedas di dunia !

Formula dari pizza yang menggoyang lidah ini tidak main-main. Rasa pedasnya dibuat dari pasta sambal dan ekstrak cabai. Menu tersebut dijual oleh Paul sejak setahun lalu dan laku sebanayak 1.300 buah. Dari jumlah tersebut, ternyata hanya 8 laki-laki dan 1 perempuan yang mampu menghabiskan pizza “panas” itu. Jumlah tersebut hanyalah 0,1% dari seluruh penantang yang mencoba keganasan makanan asli Italia yang satu ini.

Pria berusia 32 tahun ini juga mengajukan pizzanya untuk memecahkan rekor Guiness Book of Records. Hasilnya pun mengejutkan. Dari pengakuannya yang mengklaim rasa pedas yang bernilai 1 juta dalam skala Scoville, ternyata nilai yang sesungguhnya adalah 3,2 juta kala Scoville yang dites oleh Universitas Warwick.




Posted by Unknown on 00:14. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Saltdean Pizza, Pizza Terpedas di Dunia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented