|

Hasil Laga Panas Manchester United dan Chelsea di Piala FA Cup 8 Besar

 
Hasil imbang menjadi akhir laga antara Manchester United dengan Chelsea di babak 8 besar Piala FA Cup malam ini. Laga yang di gelar di kandang Manchester United itu harus di sudahi dengan skor 2 - 2. Hasil itu merupakan yang terbaik untuk kedua tim yang sama - sama inginkan hasil bagus untuk melaju ke babak semi final.
Dan jalan nya laga babak pertama Manchester United membuka gol dalam laga ini dengan aksi sepakan Javier Hernandez di manit ke 5. Gol cepat Javier Hernandez ini di dapatkan setelah Manchester United lakukan serangan balik cepat ke jantung pertahanan Chelsea.

Keunggulan Manchester United kembali bertambah saat Wayne Rooney kembali gandakan gol untuk Manchester United di babak pertama di menit ke 11 laga. Chelsea di babak pertama seperti kehilangan bola dan jelang akhir paruh pertama pemain mereka Cesae Arpiluceta harus dapatkan kartu kuning.

Dan di babak kedua pelatih Rafa Benitez terapkan serengan bagus untuk dapat samakan hasil bagus di lapangan. Namun David Luiz kembali di kartu merah oleh wasit Howard Web saat menjegal pemain Manchester United, Antonio Valencia.

Berselang empat menit Eden Hazard kembalikan semangat juang The Blues dengan berikan gol pertama untuk Chelsea. Skor pun berubah menjadi 2 - 1 masih untuk keunggulan Manchester United.

Namun jelang akhir laga tendangan Ramires membuat jala David De Gea kembali bergetar. Hasil itu membuat skor berubah menjadi 2 - 2 di akhir pertandingan. Dan hasil itu membuat laga kedua harus di gelar dua pekan depan di Stamford Bridge.




Posted by Unknown on 01:39. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Hasil Laga Panas Manchester United dan Chelsea di Piala FA Cup 8 Besar"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented