|

Artis Seksi Megan Fox Tetap Hot dan Bohay Setelah Melahirkan

KawadNews.com - Aktris Megan Fox melahirkan putra pertamanya Noah pada September 2012 lalu. Kini untuk pertamakalinya Megan tampil di depan umum bersama suaminya, aktor Brian Austin Green. Seperti apa Megan setelah menjadi ibu?


Megan dan Brian terlihat menghadiri sebuah acara amal March of Dimes Celebration of Babies di Hotel Beverly Hills, Amerika Serikat, Jumat (7/12/2012). Dia terlihat mengenakan dress lace ketat berwarna putih.

Seperti dikutip Daily News, dilihat sekilas, tidak terlalu terlihat perubahan berarti pada tubuh Megan. Aktris 26 tahun itu masih tetap seksi, meski tubuhnya tampak sedikit lebih berisi di beberapa bagian, seperti lengan.

Dalam sebuah wawancara, Megan mengakui dia masih belum berhasil memangkas seluruh kenaikan berat badannya selama hamil. Dia masih kelebihan sekitar 10 kg.

"Tapi aku tidak ingin 'membunuh diriku' sendiri untuk kembali langsing karena itu bukan prioritasku sekarang," katanya pada Daily Mirror.

Megan melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Brian Austin Green, 27 September 2012. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu dinamai Noah Shannon Green. Setelah melahirkan, bagi Megan prioritas hidupnya kini hanya untuk Noah.

"Aku terlalu cinta Noah dan aku tidak ingin berada jauh darinya. Aku tidak mau ada di tempat kebugaran, aku hanya ingin ada di rumah," jelas aktris yang kerap dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia itu.(wolipop.detik.com)




Posted by Anggar Tombak on 11:31. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "Artis Seksi Megan Fox Tetap Hot dan Bohay Setelah Melahirkan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented