|

Tablet Terbaru Sony Xperia Tablet S | Spesifikasi dan Harga

KawandNews.com - Awal bulan ini, Sony Xperia mengeluarkan TAB generasi terbaru yaitu Sony Xperia Tablet S dengan the water-resistant atau tahan terhadap air. Setelah ditemukan memiliki kesalahan manufaktur yang meninggalkan kesenjangan antara layar dan bagian belakang unit yang dapat memungkinkan air atau cairan lainnya untuk memasuki jeroan tablet. Akibatnya, Sony menghentikan penjualan tablet setelah 100.000 unit peluncurannya. Sony mengatakan akan memperbaiki semua tablet yang rusak secara gratis dan menawarkan pemeriksaan gratis bagi mereka yang telah membeli perangkat sebelum penghentian penjualan.

Sekarang, kabar baiknya adalah bahwa tablet pertama yang memakai merek Xperia akan melanjutkan penjualan di pertengahan November. Sony Xperia Tablet S diluncurkan di AS pada tanggal 7 September dengan rilis berikutnya di Eropa, Jepang dan lokasi lainnya.

Toko Sony secara online di AS dengan spesifikasi 16GB, 32GB dan 64GB dari Xperia Sony Tablet S dan mengambil alamat e-mail bagi mereka yang tertarik diberitahu ketika tablet ini tersedia untuk pembelian sekali lagi.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dan Harga Sony Xperia Tablet S:
OS: Android (4.0.3), 9.4 inches,
Resolution: 1280 x 800 pixels
Camera: 8 megapixels, Stereo speakers
Harga: $ 400(phonearena.com)




Posted by Anggar Tombak on 00:07. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



6 komentar for "Tablet Terbaru Sony Xperia Tablet S | Spesifikasi dan Harga"

  1. pasti keren bnget tuuhh tabletnya..

  2. jadi pngen punya yang kaya gitu..hehe

  3. mesti nabung dulu niihh buat belinya..

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented