|

Sinopsis Paranormal Activity 4 Film Horor Terbaru

KawandNews.com - Berawal dari mengungsinya anak tetangga bernama Robbie, membuat hal-hal aneh muncul di rumah keluarga Alex.

Orang pertama yang menyadari hal tersebut adalah Ben sebagai pacar Alex. Dia punya kebiasaan menggunakan webcam untuk alat komunikasi dalam berpacaran, dan juga merekamnya.


Suatu kali, Ben bahkan tetap merekam dengan webcam saat Alex sedang tidur. Ketika itulah dia menemukan Robbie yang masih anak-anak, dan seharusnya tidur dengan Wyatt (adik Alex), masuk ke kamar kekasihnya.

Anak kecil itu secara misterius masuk ke kamar Alex, dan tidur di dekatnya. Dia pun mendekap Alex untuk beberapa lama.

Ben memberitahukan temuannya kepada sang kekasih. Alex sontak kaget melihat rekaman itu, dan mulai takut terhadap keberadaan Robbie.

Dia kemudian meminta Ben merekam seluruh kegiatan yang terjadi di rumahnya, untuk berjaga-jaga jikalau Robbie melakukan hal aneh lagi. Dengan bermodal kamera laptop, Alex dan Ben mulai merekam kejadian-kejadian yang semakin lama semakin aneh terjadi di rumahnya.

Mulai dari Wyatt yang berlari-lari dengan Robbie di ruang tamu ketika malam hari, kursi-kursi yang bergeser sendiri, sampai penampakan bayangan-bayangan makhluk halus terekam oleh kamera.

Ibu dan Ayah Alex pun ikut merasakannya keganjilan. Mereka mendengar suara-suara aneh di dalam rumah, selain itu juga beberapa barang mulai menyala sendiri ataupun menghilang secara tiba-tiba.

Ketegangan mulai menghantui, seluruh keluarga di rumah Alex. Hanya Wyatt saja yang sepertinya tidak ketakutan, dia justru berteman dengan Robbie.

Lanjutan Paranormal Activity 2

Pada film Paranormal Activity 2 diceritakan kalau Katie yang kerasukan makhluk halus, menculik anak kecil bernama Hunter. Keduanya kemudian menghilang dan belum ditemukan.
Mereka ternyata muncul kembali di Paranormal Activity 4. Katie diceritakan sebagai ibu dari Robbie, sedangkan Hunter masih belum diketahui keberadaannya.

Pengungkapan siapa Hunter sebenarnya itulah, yang menjadikan film yang disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman lebih menegangkan. Dalam durasi 88 menit, semuanya akan terungkap.

Film buatan Amerika tersebut, menawarkan tidak sekadar ketegangan seperti Paranormal Activity sebelumnya. Film ini memunculkan beberapa lelucon yang cukup menggelitik.

Seperti ketika Ibu Alex risih melihat anaknya selalu membawa handycam di dalam rumah. Dia mengeluarkan pernyataan yang menyindir salah satu reality show, "Memangnya kita keluarga Kardhasian".

Para penonton seperti diajak tertawa sejenak, namun setelah itu dikagetkan dengan tanda-tanda keberadaan makhluk halus. Sehingga ketegangan terasa lebih kuat karena bisa terjadi seketika.

Hantu di Paranormal Activity 4 pun tidak muncul hanya di malam hari. Ketika siang hari, mereka beberapa kali sempat berbuat jahil pada keluarga Alex.

Kekhasan Paranormal Activity masih dipertahankan pada film terbaru ini. Gambar yang lebih banyak dari kamera bergerak (layaknya handycam) dan juga gaya webcam membuat film fiksi ini semakin terlihat nyata.

Hanya saja, Paranormal Activity 4 punya kekurangan dalam hal menampilkan sosok makhluk halus. Seperti gaya Amerika pada umumnya, makhluk halus mereka tidak seseram di Indonesia.

Pocong dan kuntilanak sepertinya punya tampilan yang lebih menyeramkan untuk penonton Indonesia, dibandingkan dengan setan luar negeri.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 12:22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Sinopsis Paranormal Activity 4 Film Horor Terbaru"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented