|

Acara Puncak Soundrenaline 2012 Menampilkan 35 Musisi

KawandNews.com - Setelah melakukan road show ke beberapa kota di Indonesia, akhirnya Soudrenaline 2012 memasuki babak akhir. Sebagai puncak acara, Soundrenaline kali ini akan menampilkan 35 musisi.

Bertempat di Lapangan Sunburst Extension, BSD City acara yang rutin digelar tiap tahun itu akan berlangsung pada 3 November mendatang. Meski bersamaan dengan beberapa acara musik lainnya di Jakarta, pihak penyelenggara Soundrenaline 2012 tetap optimis.


"Kami sadar dan tahu benar kalau tanggal 3 nanti ada 2 acara musik yang juga akan menggoyang Jakarta. Tapi kami percaya bahwa Soundrenaline tetap memiliki penggemarnya sendiri," terang Novrial Rustam selaku Managing Director Kilau Indonesia di Beer Garden, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2012).

Dengan mengusung tema Rhythm Revival, Soundrenaline kali memiliki misi untuk ambil bagian dalam membangkitkan industri musik Indonesia. Akan ada 35 musisi yang mengisi acara Soundrenaline tersebut.

"Pokoknya akan ada yang berbeda dalam pagelaran acara Soundrenaline kali ini. Akan ada bintang tamu yang spesial. Siapa dia? Kita lihat saja nanti," ujar Novrial.(detik.com)




Posted by Anggar Tombak on 17:21. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Acara Puncak Soundrenaline 2012 Menampilkan 35 Musisi"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented