|

Video Lucu Britney Spears Berlatih Horse Dance Dari Psy "Gangnam Style"

KawandNews.com - DP BBM Display Picture Blackberry Messenger terbaru dari kawandnews yang terdapat gambar kata-kata atau gambar yang bertuliskan kata kata cinta sedang dalam proses pembuatan tim kawandnews. Sementara itu kini kawandnews akan membagikan berita lucu dan unik terbaru yaitu Tentang "Gangnam Style" Psy dari Korea Selatan.


Britney Spears, yang baru-baru ini melalui akun Twitter-nya mengutarakan minatnya untuk mempelajari koreografi "Gangnam Style" milik artis musik Korea Selatan (Korsel) bernama Psy, akhirnya bertemu dengan Psy dan menerima instruksi istimewa mengenai "tari menunggang kuda" itu dari Psy sendiri.

Kejadian itu berlangsung ketika Psy tampil dalam The Ellen DeGeneres Show, sebuah acara bincang-bincang di layar kaca AS yang dipandu oleh Ellen DeGeneres, dan dipertemukan dengan Spears dan Simon Cowell. Psy memerlihatkan sifat jenakanya sejak ia muncul dalam acara tersebut dan membuat mereka yang hadir di studio tertawa menonton ia mengajari Spears.

Lebih lanjut, halaman depan situs The Ellen DeGeneres Show juga memasang sebuah pengumuman, "Send Us Your Psy Horse Dance", dan para pengunjung situs tersebut menanggapi secara cepat dengan mengirim beragam video parodi, yang selanjutkan membuktikan keterkenalan "Gangnam Style".(kompas.com)

Berikut ini adalah penampakan Video Lucu dari "Gangnam Style" PSY Dance (joget "Gangnam Style" PSY VS Britney Spears)




Posted by Anggar Tombak on 15:02. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Video Lucu Britney Spears Berlatih Horse Dance Dari Psy "Gangnam Style""

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented