|

Kabar Rian dMasiv Menikah Dalam Waktu Dekat

KawandNews.com - Kabar mengejutkan datang dari Rian, vokalis grup band d'Masiv.  Dalam waktu dekat  ini, pelantun "Jangan Menyerah" tersebut akan mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting kekasihnya, SA Murtisari.


Kabar pernikahan Rian dengan Murti bocor setelah munculnya sebuah undangan pernikahan yang mencantumkan nama Rian dan kekasihnya itu. Di dalam undangan, tertulis nama kedua mempelai, SA Murtisari dan RE Pradipta. Diketahui, Ryan Ekky (RE) Pradipta merupakan nama lengkap vokalis d' Masiv.

Pernikahan yang rencananya akan digelar pada 20 September 2012 di Jalan Bangka VII Bawah No 1 Pela Mampang, Jakarta, itu akan digelar secara tertutup.

Sayang, keduanya belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Sementara itu, Ofis, manajer band d'Masiv, mengaku belum mendengar kabar bahagia tersebut. "Ah aku belum dapet kabar. Emang iya, ya?" ujar Ofis saat dihubungi via telepon, Kamis (13/9/2012).

Rian sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, seperti Annisa "Cherrybelle". Namun, tampaknya ia telah mantap untuk naik ke atas pelaminan dengan perempuan pilihannya.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 08:58. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kabar Rian dMasiv Menikah Dalam Waktu Dekat"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented