|

Desain Baju Seksi Untuk Bentuk Tubuh Terlihat Lebih Ramping

KawandNews.com - Hampir semua wanita mendambakan bentuk tubuh ideal bak jam pasir. Namun tidak semua wanita beruntung terlahir dengan bentuk tubuh bak gitar spanyol.


Banyak desainer dunia mulai dari Alexander McQuen hingga Stella McCartney dengan pintar memainkan ilusi pada pakaian rancangannya. Mereka mengambil filsafat ekstrem dan mencipta gaun yang dapat melukis ulang siluet tubuh seseorang.

Mereka yang gemuk dapat terlihat kurus dengan lekuk tubuh sempurna, sedangkan mereka yang terlalu kurus dapat terlihat lebih berisi. Semua dapat dipalsukan hanya dengan ilusi mata.

Kate Winslet, misalnya, yang tidak terlahir dengan tubuh ala model. Pada pemutaran perdana film Mildred Pierce,di Venesia, Italia, dia mengenakan gaun koleksi musim dingin 2011 dari Stella McCartney yang mampu 'memperkecil' pinggangnya.

Rahasianya? Gaun tersebut menggunakan warna hitam di setiap sisi luar gaun untuk merampingkan lekuk pinggang.

Kate Winslet bukan satu-satunya artis yang menggunakan gaun ilusi tersebut. Yang lainnya adalah Liv Tyler yang juga mengenakan gaun rancangan Stella McCartney berwarna electric blue dengan panel hitam di sisi luar gaunnya.

Sementara, Victoria Beckham, Carol Vorderman, dan Kim Kardashian terlihat menggunakan gaun bermotif garis-garis horizontal tipis dengan gradasi warna semakin gelap di bagian tepi luar pakaian.

Gaun rancangan Alexander McQueen itu berhasil menciptakan lekuk tubuh alami pada bentuk tubuh boyish mereka.

Tak hanya itu, belum lama ini gaun kreasi Stella McCartney kembali unjuk gigi. Penyanyi seriosa Katherine Jenkins, yang memakai gaun hitam slinky ala McCartney pada acara GQ Men Of The Year Awards.

Gaun panjang hingga menyapu lantai ini tampak terbuka di bagian kedua sisi tubuh Katherine dan hanya disambung tali bening dengan lapisan bahan gaun yang menutup belakang tubuhnya.

Begitu juga dengan Victoria Pendleton, ia tampil memukau dengan gaun yang sama dengan Kathriene, namun gaun karya Stella McCartney ini hanya sebatas lutut. Sama seperti gaun yang dikenakan Katherine yang terbuka di bagian samping, juga tidak harus memperlihatkan aset berharga milik Victoria itu.

Selain menggunakan panel hitam di tepi luar pakaian, pakaian ini juga membedakan warna di bagian payudara yang lebih terang satu nada dibandingkan dengan bagian pinggang sehingga payudara tampak terangkat naik.

Perancang busana asal Inggris ini juga memberikan trik agar penampilan wanita bisa lebih cantik dan menarik. Kuncinya, tiru cara kerja mata.

Putih dan abu-abu menciptakan efek bayangan karena sebagai manusia kita membuat asumsi bahwa cahaya datang dari atas dan menafsirkan warna lebih gelap sebagai bayangan.(nonblok.com)




Posted by Anggar Tombak on 20:50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Desain Baju Seksi Untuk Bentuk Tubuh Terlihat Lebih Ramping"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented