|

Kahitna Ulang Tahun ke-26 Bertabur Bintang

KawandNews.com - Acara ulang tahun band yang terbentuk di Bandung pada tahun 1986 silam tersebut memang jadi ajang reuni bagi para selebriti yang hadir. Terlihat Ersa Mayori, Lulu Tobing, Sophie Navita, Pongky Barata, Novita Angie, Becky Tumewu, Ira Wibowo, Katon Bagaskara, Dian Nitami, Anjasmara dan masih banyak selebritis lainnya meramaikan konser tersebut.


Iwet Ramadhan yang menjadi host pada malam itu terlihat sangat jahil dan kerap membuat para selebriti menjadi salah tingkah.

Marissa, seorang host acara talk show di stasiun televisi Metro TV tak luput dari kejahilannya. Iwet bersama dengan para personil Kahitna meledek dirinya karena sering berinteraksi dengan Yovie Widianto di jejaring sosial. "Siapa ya yang sering ngomentarin lagu-lagu Yovie di Path?" kata Hedi.

Marissa juga sempat diajak ke atas panggung untuk berdiri di sebelah Yovie saat pentolan Kahitna tersebut sedang memainkan pianonya. Yovie pun hanya bisa tersipu malu. "Kita hanya sahabat aja. Aku udah punya keluarga, dan Marissa juga sudah berkeluarga," kata Yovie.

Yang menarik adalah ketika Kahitna sedang memainkan lagu berjudul Tak Sebebas Merpati, Anjasmara kedapatan mencium tangan Dian Nitami ditengah lagu tersebut. Hedi Yunus yang melihat kejadian ini langsung mengomentari pasangan tersebut.

"Coba itu dilakukan adegan reka ulangnya," kata Hedi yang kemudian menyanyikan kembali bagian reffrain dan meminta Anjas kembali mencium tangan Dian. Meski awalnya malu-malu, akhirnya Anjas mencium tangan Dian di hadapan para penonton.

"Itu lagunya Anjas ngelamar saya. Sambil denger lagu itu dia ajak nikah, aku bilang iya," kata Dian saat ditemui usai konser di lokasi Gedung Kesenian Jakarta kemarin malam.

Konser malam itu memang terasa sangat intim, hangat dan penuh keakraban. Para hadirin juga dimintai pendapat mereka tentang lagu-lagu favoritnya dan dipersilahkan untuk meminta lagu tersebut dimainkan Yovie Widianto dan teman-teman.
sumber: http://www.beritasatu.com/hiburan/59175-konser-ulang-tahun-kahitna-ke-26-ajang-reuni-selebriti.html




Posted by Anggar Tombak on 17:50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kahitna Ulang Tahun ke-26 Bertabur Bintang"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented