|

Harga Emas Akhir Minggu Naik Setelah Anjlok Selama 4 Hari

KawandNews.com - Pada penutupan perdagangan di bursa Nymex akhir minggu lalu harga emas mengalami peningkatan (28/05). Harga emas menguat, mengakhiri fase penurunan yang terjadi selama empat hari berturut-turut. Euro tampak menguat dari level terendah dalam dua tahun terhadap dolar AS.

Meskipun secara tradisional emas merupakan investasi safe haven, emas telah mengalami aksi jual yang tajam, beriringan dengan aset-aset berisiko lain seperti komoditas dan saham. Para pelaku pasar menjual emas untuk menutupi kerugian yang terjadi pada instrumen investasi lainnya.

Harga emas spot Sabtu dini hari lalu berakhir pada posisi 1572.65 dolar per troy ons, membukukan peningkatan signifikan sebesar 13.80 dolar dibandingkan posisi penutupan perdagangan sebelumnya. Harga emas berjangka untuk kontrak pengiriman bulan Juni tampak mengalami kenaikan 11.40 dolar dan berakhir pada posisi 1568.90 dolar per troy ons.

Setelah harga ambles hingga ke level 1520-an dolar per troy ons, harga emas bergerak rebound. Harga emas saat ini berada dalam trend rebound akibat harga sudah mencapai kondisi jenuh jual. Harga emas akan coba kembali tembus level 1600.
sumber:http://vibiznews.com/news/commodity




Posted by Anggar Tombak on 08:04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Harga Emas Akhir Minggu Naik Setelah Anjlok Selama 4 Hari"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented