|

Tiket TomorrowLand 2012 Laris Manis!!!


KawandNews.com - Sepertinya popularitas event terbaik IDMA 2012, Tommorowland sedang ada di puncak. Walau dengan persiapan cukup panjang, penyelenggara event ini, ID&T, menghadapi masalah dalam penjualan tiketnya. Masalah ini bukannya kurangnya minat orang untuk membeli, tapi sebaliknya. Penjualan presale yang dibuka pada tanggal 24 Maret kemarin diserbu oleh 250.000 peminat dari seluruh dunia.

Karena jumlah orang yang datang ke situs pembeliannya dalam waktu bersamaan, server yang menjual tiket ini mengalami overload, sehingga orang harus menunggu lama untuk memesan tiketnya, bahkan ada yang harus menunggu di waiting room selama seharian penuh sampai dia bisa masuk kedalam halaman pemesanan.

Untuk mengurangi jumlah traffic ke server itu, panitia memutuskan 40% tiket yang dijual diperuntukkan khusus untuk pembeli dari Belgia, negara tuan rumah event ini, atau sekitar 80.000 tiket. Dan seperti yang tercantum di websitenya, seluruh tiket presale sudah habis terjual.

ID&T meminta provider penjualan tiket Timoco untuk menambah jumlah server mereka saat penjualan tiket presale internasional yang akan dibuka pada tanggal 7 April nanti. 100.000 tiket presale ini akan dijual kepada peminat internasional. Mereka berharap server Timoco tidak akan mengalami masalah yang sama, untuk memastikan penjualan berjalan mulus.

Tommorowland 2012 akan menampilkan Avicii, Fatboy Slim, Bloody Beetroots DJ Set, Calvin Harris, Carl Cox, John Digweed, Jamie Jones, Gabriel & Dresden, Skrillex, Ferry Corsten, Sven Vath, David Guetta, Steve Aoki, dan masih banyak lagi yang belum diumumkan. Acaranya sendiri akan digelar selama 3 hari mulai 27 Juli sampai 29 Juli 2012.




Posted by Unknown on 23:45. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tiket TomorrowLand 2012 Laris Manis!!!"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented