|

Musisi Dunia Robin Gibb 'Bee Gees' Koma

KawandNews.com - Seperti yang telah diberitakan oleh surat kabar di London Inggris, salah seorang kerabat Robin Gibb melaporkan bahwa Gibb dalam kondisi koma karena mengidap penyakit Pneumonia yang sangat serius. Istrinya Gibb dan kedua putrinya terus mendampingi Gibb dalam rumah sakit serta semua saudara-saudara Gibb juga ikut mendampingi dan terus berdoa untuk kesembuhan Musisi Legendaris Dunia Robin Gibb 'Bee Gees'.

Pada beberapa bulan lalu Robin Gibb telah pulih dari penyakit kanker yang menyerangnya, oktober 2010 musisi berusia 62 tahun ini didiagnosa penyakit kanker usus yang menyebar kebagian hati, dia pun harus puluhan kali menjalani operasi.


Biografi Robin Gibb: Robin Gibb membentuk kelompok musik yang bernama Bee Gees dengan mengaet dua saudaranya. Berikut adalah video penampakan dari Robin Gibb 'Bee Gees' selengkapnya:

sumber:vivanews.com




Posted by Anggar Tombak on 17:56. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Musisi Dunia Robin Gibb 'Bee Gees' Koma"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented