|

Keromantisan Pasangan Selebritis Olla Ramlan dan Aufar di Hari Valentine

KawandNews.com - Presenter Olla Ramlan terlihat meneteskan air mata usai memandu acara DahSyat di RCTI, Jakarta Barat, Selasa (14/2/2012). Ia tampak terharu saat sang kekasih, Aufar memberinya bunga.

Kejutan tersebut memang sudah direncanakan sebelumnya. Bahkan, awalnya Olla dibuat sedikit cemas dengan sikap Aufar yang seakan tak peduli padahal ia akan berulang tahun pada 15 Februari esok.

"Kemarin malam saya tanya Aufar, besok ada acara apa? terus dia jawab nggak ada apa-apa. Jadi bad mood, padahal saya besok ultah. Harap-harap cemas, agak capek juga," kisahnya, seperti dikutip dari detikhot.

Di tengah kegelisahannya itu, Olla ternyata dikejutkan dengan kehadiran Aufar di acara musik tersebut. Bahkan, Aufar juga membawa sekuntum bunga untuk ibu satu anak itu.

"Tiba-tiba dia datang. Nggak berharap apa-apa juga, yang penting perhatian aja, sampai aku nangis," ujar wanita yang akan berulang tahun ke-32 itu.

Hubungan cinta Olla dan Aufar yang berjalan belum sampai setahun memang sedang hangat-hangatnya. Sejoli itu pun berencana menikah pada 2012 ini.
sumber




Posted by Anggar Tombak on 14:38. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Keromantisan Pasangan Selebritis Olla Ramlan dan Aufar di Hari Valentine"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented