|

Inilah Penampakan Koleksi Mobil Sport Para Pemain Sepakbola Dunia

KawandNews.com - Liga Inggris memang selalu menjadi sorotan media dunia, Liga yang dikenal dengan pemain-pemain bergaya gemalor dan rela menghabis kan uang demi mendapatkan tungangan dengan desain eksotis. Nilai gaji yang tinggi membuat para pemain sepak bola di tanah ratu elizabeth tidak kesulitan membeli mobil mewah 2012 dengan bandrol harga hingga miliyaran rupiah.

Inilah dia mobil mewah Aston Martin GT-9, mobil spot asal inggris yang memiliki mesin berkapasitas 6000cc dan dapat menyemburkan 470 tenaga kuda ini menjadi salah satu kendaraan favorit pemain seperti frank lampard, michael terry, dan Glen Johnson.

Berikutnya adalah Mobil mewah yang pernah digunakan dalam film james bond yang berjudul casino royal hanya butuh 4.8 detik untuk mencapai 100km/jam. Serta memiliki kecepatan maksimal bisa menempuh 305km/jam. dan masih banyak lagi mobil mewah dengan harga tidak murah yang menjadi mobil favorit pemain sepak bola Dunia 2012. Berikut adalah penampakan video mobil-mobil mewah yang menjadi mobil pribadi para pesepakbola inggris:


sumber




Posted by Anggar Tombak on 01:03. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Inilah Penampakan Koleksi Mobil Sport Para Pemain Sepakbola Dunia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented