|

Asal Usul 'Alhamdulillah ya' Syahrini 'Sesuatu Banget' (Foto dan Video)

Kawandnews.com - "Alhamdulillah itu fotoku yang sesuatu banget. Rambutnya masih tebal, cantik yah," tutur Syahrini. Syahrini mengaku, tak berniat menciptakan sensasi dengan jargon-jargon tersebut. Dia menuturkan bahwa ucapan tersebut sudah melekat sejak dulu akibat didikan almarhum ayahnya yang selalu mengajarkan untuk bersyukur dalam keadaan apapun.

Baru-baru ini tersebar foto Syahrini mengenakan seragam sekolah yang sempat jadi perbincangan lantaran Syahrini tampak beda di foto tersebut. Mengenai foto tersebut, Syahrini santai saja.

Dalam foto tersebut, Syahrini mengenakan seragam sekolah lengkap dengan dasi. Menurut Syahrini foto tersebut adalah foto ketika ia duduk di bangku kelas 3 SMP. Di foto itu, pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku ini tampak beda dengan rambut pajang ikal.

"Nggak ada yang berubah sebetulnya dari aku. Orang kan bermetamorfosa. Aku senang ada metamorfosa.

Sumber:Inilah&vivanewsDanKASKUS




Posted by Anggar Tombak on 00:00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Asal Usul 'Alhamdulillah ya' Syahrini 'Sesuatu Banget' (Foto dan Video)"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented