|

BANK MANDIRI Akui ada Uang Rp. 4 MILIAR di Pesawat MERPATI :

Kawand News - Kabar pesawat Merpati Nusantara Airlines jenis MA 60 yang jatuh di Teluk Kaimana, Papua Barat, yang mengangkut uang tunai sebesar Rp 4 miliar dibenarkan pihak Bank Mandiri. Asistant Vice President Regional Marketing Manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kantor Wilayah XII Jayapura, Batara Maju Simatupang, mengatakan dana tersebut diangkut dari kantor Bank Mandiri cabang Sorong menuju Kaimana pada Sabtu 7 Mei lalu. Dana tersebut diperuntukan untuk operasional normal dan mencukupi likuiditas kantor Bank Mandiri cabang Kaimana.


“Jadi ini yang perlu diluruskan. Dana tersebut bukan dana Pemda seperti yang diisukan, melainkan dana tersebut adalah dana Bank Mandiri yang diperuntukkan untuk operasional normal kantor di Kaimana,” jelas Batara, Selasa (24/5).

Dana tersebut dibawa dengan pengalihan door to tour yakni pengawalan dari kantor Bank Mandiri cabang Sorong hingga ke pintu kargo. Sesuai dengan standar prosedur uang itu diasuransikan ke PT Jasindo dan sesuai dengan ketentuan pihak Bank Mandiri akan mendapat klaim sesuai angka tersebut.




Posted by Anggar Tombak on 02:04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "BANK MANDIRI Akui ada Uang Rp. 4 MILIAR di Pesawat MERPATI :"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented